-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Polsek Kertasari Polresta Bandung, Pantau Lokasi Wana Wisata Situ Cisanti

60menit.com
Rabu, 16 Desember 2020

60menit.com | Patroli Polsek Kertasari Pantau Lokasi Wana Wisata Situ Cisanti Polisi Himbau Jaga Kebersihan Lingkungan.


60MENIT.com | Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari dan anggota melakukan giat patroli Guna memberikan rasa keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Rabu (16-12-2020). 


Bripka Ahmad Sugilar Sebagai upaya mengantisipasi adanya tindak kejahatan jalanan, curas, curat, curanmor serta kejahatan lainya. Selain itu petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Pengunjung yang sedang bersantai di lokasi perkebunan teh Lonsum kertasari.


Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menghampiri Pengunjung lokasi Perkebunan teh Lonsum Kertasari Kecamatan Kertasari yang sedang bersantai. Sebagai pengemban fungsi aparat keamanan, Ahmad Sugilar juga menyampaikan himbauan kepada warga supaya membantu Kepolisian dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat dan jaga kebersihan makanan dan lingkungan.


“mari kita jaga kebersihan lingkungam tidak membuang sampah sampah sembarangan, tidak membuang putung rokok sembarangan untuk cegah banjir dan kebakaran dan dapat menjaga lingkungan agar tetap bersih demi terpeliharanya kamtibmas yang kondusif,” ujarnya


Tak hanya itu, dirinya juga turut menyampaikan himbauan agar warga selalu berhati-hati dan waspada terhadap setiap orang asing yang memasuki kawasan Perkebunan Teh. Untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan jalanan, curas, curat, curanmor serta kejahatan lainya, kepada pengunjung agar tidak jauh dari jalan Raya sehingga bisa saling mengawasi.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina, menerangkan keberadaan personil Polri yang ada di tengah masyarakat selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat juga mengemban tugas Binluh dengan selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas,  mari bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman damai dan kondusif. (***).