-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Skala Besar, Kapolsek Cileunyi Tindak Pelanggar Tak Patuhi Protokol Kesehatan

60menit.com
Minggu, 20 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Patroli Skala Besar, Kapolsek Cileunyi Tindak Pelanggar yang tak patuhi Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Cileunyi | Untuk menciptakan wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung yang aman dan kondusif utamanya pada malam hari, Kapolsek Cileunyi pimpin pelaksanaan giat patroli 3 Pilar antisipasi Rawan Kriminalitas sekaligus gaktiblin Protokol Kesehatan di sekitar Wilayah Hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung. Minggu (20/12/2020)


Pelaksanaan giat Patroli skala besar dengan melibatkan satuan samping diantaranya Anggota TNI dari Koramil 2413 Cileunyi, Linmas dan juga Satpol PP Kecamatan Cileunyi.


Kegiatan tersebut dengan cara menyisir area tempat yang kerap kali dijadikan sebagai tempat tongkrongan muda-mudi ataupun komunitas motor yang berpotensi menimbulkan kerumunan orang banyak.


Pihaknya pun tak luput menyambangi komunitas sepeda motor yang tengah asik berkumpul, dan memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan namun ada saja yang enggan mematuhi aturan tersebut sehingga pihaknya memberikan sanksi hukuman push up untuk mengingatkan dan memberikan kesadaran supaya tetap Disiplin menerapkan 3M dalam Adaptasi Kebiasaan Baru di situasi Pandemi Covid-19 saat ini.


Saat di Konfirmasi terkait Kegiatan tersebut Kapolsek Cileunyi membenarkan, "Saat ini kami melakukan kegiatan Patroli 3 Pilar dalam Skala Besar yaitu dengan tujuan untuk menekan angka kriminalitas sekaligus gaktiblin Protokol Kesehatan  guna mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung." Tutur Kapolsek


Lebih Lanjut Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH menjelaskan, "Salah satu kegiatan patroli yang ditingkatkan pada malam hari merupakan langkah dan tindakan preventif dan preentif pihak kepolisian dalam mewujudkan wilayah yang aman serta kondusif untuk meminimalisir segala guantibmas juga menciptakan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat." Pungkasnya. (***).