-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patuhi Protkes Anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung Imbau Pengunjung Borma

60menit.com
Minggu, 13 Desember 2020

60menit.com | Patuhi Protkes Anggota Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung Imbau Pengunjung Borma.


60MENIT.com | Dalam menghadapi New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan Anggota Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan kepada pengunjung BORMA, Minggu (13/12/2020).


Sehubungan pemerintah telah memberlakukan pembatasan Sosial Skala Besar dalam rangka pencegahan virus covid 19, namun saat ini di pembatasan sosial tersebut sudah diberlakukan dengan New Normal Life dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru, Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas covid 19 semakin meningkat baik, ODP maupun PDP.


Personil Sabhara Polsek Rancaekek dalam himbauannya kepada pengunjung agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona, jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus tersebut. Selain itu berpesan selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan bila perlu membawa Hand Sanitizer.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag, menuturkan tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik ,Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (***).