-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pedagang Tak Bermasker, Binmas Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung Imbau Tertib 3M

60menit.com
Kamis, 31 Desember 2020

60menit.com | Ada pedagang tidak pakai masker Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung himbau agar prokes 3M tetap di laksanakan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung.

60MENIT.com, Paseh | Bripka Cece Saepulloh Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Polsek Paseh Polresta  Bandung Sebagai pencegahan penyebaran virus covid 19 di wilayah desa binaan telah melaksanakan sambang dan kunjungan kepada warga binaan, Kamis (31/12/2020).


Bripka Cece Saepulloh pada pelaksanaan sambang tersebut  menyampaikan imbauan imbauan harkamtibmas dan telah menegur  serta bagikan masker kepada warga pedagang di Kampung Sanding Rt 02 Rw 11 Desa Sindangsari Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Disampaikan juga oleh Bripka Cece Saepulloh kepada warga bahwa Pandemi covid-19 masih berlangsung maka penerapan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan) harus tetap dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai cara memutus penyebaran virus covid-19. 


Sewaktu melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan Meskipun fakta dilapangan tidak semua berjalan sesuai harapan karena sewaktu ditegur dan akan di bagi masker kadang kadang ada warga yang menolak dan tidak mau dengan berbagai alasan yang mereka kemukakan demikian disampaikan Bripka Cece Saepulloh.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., mengatakan, "Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa binaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah  sebagai bentuk kinerja Polri untuk meminimalisir penyebaran wabah covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Bandung," pungkasnya. (***).