-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pedulian Covid-19, Warga Serahkan Bantuan Masker Melalui Bhabin Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung

60menit.com
Senin, 07 Desember 2020

60menit.com | Bentuk Kepedulian Dalam Pencegahan Covid-19 Dan Kepercayaan Terhadap Polisi, Warga Serahkan Bantuan Berupa Masker Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Peduli terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 warga Kp. Lamajang Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Bapak Kusnadi beri bantuan masker kepada Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung untuk dibagikan kepada warga masyarakat. Senin (07/12/2020).


Ketika Bripka Ujang Kodar yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan sambang rutin menyampaikan himbauan Kamtibmas dan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) Protokol Kesehatan di Kp. Lamajang Desa Citeureup bertemu dengan Bapak Kusnadi yang sangat peduli dengan pencegahan Covid-19 dengan memberikan bantuan masker sebanyak 2.000 Pcs untuk disalurkan kepada masyarakat.


Penyerahan masker tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Kusnadi dirumahnya  kepada Bripka Ujang Kodar. Dimana nantinya masker tersebut akan dibagikan oleh personil Polsek Dayeuhkolot kepada masyarakat ketika melaksanakan tugas himbauan Protokol Kesehatan.


Bapak Kusnadi menuturkan memberikan bantuan masker melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung bertujuan untuk membantu pihak Kepolisian dalam mejalankan tugas untuk memcegah tersebar luasnya Covid-19 di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot.


“Pada hari ini saya menyerahkan bantuan masker melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot untuk dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian saya dalam rangka pencegahan Covid-19, karena Polisi bertugas bersentuhan langsung dengan masyarakat dan dengan menyerahkan bantuan masker ini saya berharap semoga wabah Covid-19 dapat dicegah penyebarannya dan Pandemi Covid-19 ini segera berakhir". Ucap Kusnadi.


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan, "Penyerahan bantuan masker dari Bapak Kusnadi untuk masyarakat yang diserahkan kepada Bhabinkamtibmas pada hari ini merupakan sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap pencegahan Covid-19 dan kepercayaan dari masyarakat terhadap Polisi". Ujarnya. 


“Semoga dengan bantuan masker yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi masyarakat yang di wilayah kecamatan Dayeuhkolot dan ini juga salah satu bentuk kepercayaan masyarakat terhadap personil Kepolisian yang bertugas". Tutupnya. (***).