-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelaksanaan Apel Pagi di Mapolsek Margahayu Polresta Bandung Dipimpin Kapolsek

60menit.com
Kamis, 17 Desember 2020

60menit.com | Pelaksanaan apel pagi di Mapolsek Margahayu dipimpin langsung oleh Kapolsek.


60MENIT.com | Kegiatan apel pagi adalah merupakan merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan pada waktu pagi sebelum memulai kegiatan-kegiatan yang lain dan hal ini dilakukan untuk menyampaikan arahan-arahan pimpinan Polri kepada anggotanya. 

Agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan jobdiscription / tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sesuai dengan fungsi jabatan yang diemban. 


Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin memerintahkan kepada seluruh Perwira dan Kanit Provost Polsek Margahayu, agar memberikan arahan kepada anggotanya masing-masing, Kamis (17/12/2020).


Yaitu melaksanakan pengawasan supaya seluruh anggota Polsek Margahayu dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan tidak melakukan hal hal yang dapat merusak citra Kepolisian dan hal tersebut dapat disampaikan kepada seluruh anggota pada sa'at pelaksanaan apel pagi yang setiap hari digelar dihalaman Mapolsek Margahayu pada pelaksanaan apel pagi tersebut Kompol Agus Wahidin, S.H., menyampaikan arahan dari pimpinan kepada seluruh anggota Polsek Margahayu, Kamis (17/12/2020).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK., senantiasa menegaskan kepada seluruh anggota jajaran Polres Bandung untuk dapat melaksanakan apel pagi setiap hari guna menerima arahan serta petunjuk dari pimpinan selain itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., menginstruksikan kepada seluruh Kapolsek jajaran Polres Bandung, agar memerintahkan para Kanit Provost agar senantiasa melaksanakan pengawasan kepada seluruh anggotanya agar tidak melakukan tindakan-tindakan indisipliner serta tidak terlibat dalam kasus tindak pidana yang dapat merusak citra institusi Kepolisian dimasyarakat. (***)