-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Protap Gatur Lalin

60menit.com
Selasa, 29 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung protap melaksanakan Gatur lalin 


60MENIT.com, Cileunyi | Sudah menjadi suatu kewajiban anggota Polri untuk memberikan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat terutama dalam berlalu-lintas di Jalan Raya, Selasa (29/12).


Agar dapat terlaksana dengan baik secara protap polisi lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung sudah menjadi kegiatan rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas guna untuk menciptakan Kamseltibcarlantas.


Untuk memudahkan dalam pengaturan arus lalin apabila terjadinya penumpukan arus kendaraan, petugas telah di Ploting sesuai dengan tempat sehingga apabila arus lalin tersendat, dengan cepat terespon untuk melakukan penguraian arus. Selasa (29/12/2020)


Adapun titik tempat yang menjadi perhatian bagi petugas lalu-lintas polsek Cileunyi Polresta Bandung diantaranya putaran 1 Cileunyi, sekitar area pasar sehat cileunyi, pertigaan Cibeusi  dan persimpangan Cileunyi.


Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung IPTU Iwan Cahyadi, S.I.kom, M.M terkait hal tersebut, "Untuk menciptakan situasi arus lalin lancar serta meminimalisir adanya kecelakaan lalu-lintas kami telah menempatkan anggota di titik tempat yang berpotensi menimbulkan kemacetan untuk memudahkan melakukan penguraian arus lalin." Katanya


Dalam memasukinya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), petugas lalu-lintas polsek cileunyi polresta bandung tak lupa menghimbau kepada seluruh warga terutama pengendara untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu-lintas serta menerapkan protokol kesehatan dalam berkendara dengan disiplin memakai Masker guna untuk mengurangi resiko penularan serta penyebaran dari Covid-19.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan, "Sebagai anggota Polri tetap memberikan Pelayanan yang prima kepada masyarakat sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat yang dapat meningkatkan citra kepolisian sehingga menjadi Polisi Promoter (Profesional, Modern dan terpercaya)." Pungkasnya (***).