-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pengaman Gudang Logistik PPK Pasca Pemungutan Suara Oleh Polsek Pangalengan Polresta Bandung

60menit.com
Kamis, 10 Desember 2020

60menit.com | Pengaman Gudang Logistik PPK Kec. Pangalengan Pasca Pemungutan Suara Oleh Personil Polsek Pangalengan.

60MENIT.com | Pasca pemungutan surat suara dalam rangka pilkada 2020 kab. Bandung yang dilaksanakan Rabu, 9 Desember 2020 di seluruh TPS Kecamatan Pangalengan telah selesai, logistik pemilu dan hasil pemungutan surat suara yang berasal dari tiap TPS, PPS kemudian di simpan kembali ke gudang PPK Kec. Pangalengan, Kamis (10/12).


Agar Keamanan Kotak Suara lebih terjamin secara maksimal, Polsek Pangalenga Polresta Bandung menyiagakan beberapa Personilnya untuk melakukan Pengamanan di Gudang PPK tersebut.


Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S, A.Md, mengatakan, "Agar keamanan Kotak Suara masing-masing Desa lebih terjamin, kami siagakan personil untuk melakukan Pengamanan di Gudang PPK Masing-masing Kecamatan," ujar dia.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K, "Sehubungan Kotak Suara dari masing-masing Desa telah dilakukan pergeseran ke gudang PPK tingkat Kecamatan, maka untuk lebih terjaminnya keamanan serta untuk meminimalisir adanya hal-hal yang tidak diinginkan maka kami mensiagakan Personil dari aparat kepolisian untuk melakukan pengamanan sekaligus monitoring penyimpanan Kotak Surat Suara," Ujarnya. (***).