-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Penghujung Tahun, Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Miras Berbagai Merk

60menit.com
Senin, 21 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Penghujung Tahun, Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Miras Berbagai Merk.

60MENIT.com, Kab. Bandung |Guna mencegah gangguan kamtibmas yang diakibatkan oleh minuman keras (miras). Di penghujung Tahun 2020, Sat Narkoba Polresta Bandung musnahkan ribuan botol miras berbagai merk dan ratusan liter jenis tuak.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK mengatakan. Dalam pemusnahan miras tersebut juga untuk mengantisipasi peredaran miras menjelang persiapan libur Natal dan Tahun Baru 2021.


“Kegiatan ini adalah dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas di Wilayah Kabupaten Bandung selama libur Natal dan Tahun Baru,"katanya. (21/12/2020). 


Selama Bulan September hingga Desember 2020, Satnarkoba Polresta Bandung berhasil mengamankan sebanyak 6.750 botol miras berbagai merk dan 575 liter jenis tuak yang berhasil di razia dari beberapa Polsek Jajaran.


"Pokoknya kami akan terus melaksanakan operasi pekat, karena dari miras ini, orang-orang bosa melakukan apa saja, seperti yang terjadi kemarin, seorang pria tega membunuh rekannya sendiri, karena apa?, ya karena miras," Ujarnya. 


Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung untuk selalu memberikan informasi apabila menemukan toko-toko yang menjual miras oplosan.


“Saya himbau kepada masyarakat, kalau ada info penjual miras silahkan lapor ke Polsek setempat. Saya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bandung untuk bersama menciptakan suasana aman, nyaman dan damai,” Pungkasnya. (***).