-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peringati Hari Juang TNI AD, Kodam III/Siliwangi Gelar Donor Darah

60menit.com
Jumat, 11 Desember 2020
Loading...




60MENIT.COM, Bandung - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020, Kodam III/Siliwangi menggelar donor darah yang diselenggarakan di Aula Satata Sariksa Rindam III/Siliwangi Jalan Manado No. 4 Kota Bandung, Jum'at (11/12/2020).



Dalam situasi pandemi covid-19  saat ini, tidak menjadikan suatu penghalang bagi anggota Kodam III/Siliwangi untuk menyumbangkan darahnya pada kegiatan bakti sosial. Dengan prinsif setetes darah dapat memberikan kehidupan dan kebahagiaan kepada orang lain.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto turut mendonorkan darahnya, selanjutnya disusul juga oleh para pejabat utama Kodam III/Siliwangi lainnya.



" Pada peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2020 ini, prajurit dan PNS serta Persit KCK PD III/Siliwangi berpartisifasi menyumbangkan darahnya untuk membantu PMI dalam pengadaan stok darah, " ujar Pangdam.



Selain itu kata Pangdam, bakti sosial donor darah ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Melalui bakti sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian, persaudaraan dan tolong menolong antar sesama ".

Dalam pelaksanaan bakti sosial donor darah ini, tetap mengedepankan prosedur atau protap Kesehatan M 3 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).