-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personel Polsek Cikancung Polresta Bandung dan Anggota Koramil Kompak Pengamanan TPS

60menit.com
Kamis, 10 Desember 2020

60menit.com | Personel Polsek Cikancung dan Anggota Koramil Kompak Melaksanakan Pengamanan TPS.

60MENIT.com, Cikancung| Setelah semalam wilayah kecamatan Cikancung Mendung maka Hari ini di awal pagi yang cukup cerah seluruh TPS di wilayah hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung, telah memulai tahapan Pemungutan suara Pilkada Jabar serentak 2020.


Maka demi menjaga agar situasi aman dan tertibnya kegiatan tersebut petugas pengamanan TPS Polsek Cikancung dan anggota koramil 0642 Koramil Cicalengka lakukan monitoring kegiatan tersebut. Rabu(09/12/2020).


Hari ini merupakan hari yang dinanti seluruh warga negara Indonesia telah tiba, dimana seluruh WNI yang telah memiliki hak pilih pada hari ini berhak untuk menentukan dan memberikan hak pilihnya pada pesta demokrasi Pilkada jabar 2020.


Maka Demi Aman dan lancarnya tahapan Pungut suara tersebut , personel Polsek yang ter-Sprin pengamanan TPS sudah melekat di masing-masing tempat tugasnya monitor kegiatan pembukaan Pungut suara dan secara bergiliran melaksanakan pengamanan TPS tempat tugasnya .


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin, meberikan penekanan bahwa personel petugas pengamanan TPS wajib melekat, mencatat segala potensi gangguan kamtibmas yang bisa saja timbul dan segera melaporkan kepada pimpinan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan serta tetap Patuhi Protokol Kesehatan karena pemilihan Pilkada di tahun ini berbarengan dengan pandemik Virus Covid-19.


“Hari ini kami all out melaksanakan pengamanan puncak pesta demokrasi yaitu tahapan Pemungutan suara, semoga mulai awal hingga akhir kegiatan berjalan aman dan kondusif ,kemudian seluruh petugas pengamanan di TPS selalu melakukan patroli dan memantau disetiap TPS hingga selesainya kegiatan pemungutan tersebut,” tutur Kapolsek Cikancung Akp Saripudin. (***).