-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Piket Polsek Paseh Arahkan Satpam RSUD Tangani Pasein Covid-19

60menit.com
Senin, 21 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Karangtunggal selaku personil piket Polsek Paseh Polresta Bandung arahkan Satpam Rsud Majalaya tangani pasein covid-19

 

60MENIT.com, Paseh | Pasca RSUD Majalaya  ditunjuk oleh pemerintah sebagai Rumah sakit rujukan untuk pasein covid-19, oleh karena itu anggota Satpamnya sebagai salah satu elemen yang bertugas dalam menangani pasein covid-19 harus mempunyai kemampuan yang sesuai dengan standar protokol kesehatan. 


Bhabinkamtibmas Karangnunggal, Aipda Dini Mahabah selaku personil piket Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan pembinaan anggota Satpam RSUD Majalaya, Minggu (20/12) malam.  


Dalam pelaksanaan pembinaan anggota Satpam Rsud tersebut, Aipda Dini Mahabah memberikan arahan tentang tatacara menangani pasein covid -19 yang sesuai dengan standar protokol kesehatan agar para anggota Satpam bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam keadaan sehat dan selamat. 


Aipda Dini Mahabah  berharap dengan dilaksanakannya pembinaan anggota Satpam tersebut, maka kesiapan anggota Satpam sebagai pengemban tugas Kepolisian terbatas akan senantiasa terbina dan siap sedia untuk pelaksanaan tugas rutin ataupun insidentil. 


Selanjutnya Kapolsek Paseh melalui Kanit Binmas Ipda Dadan Sutiana menyampaikan bahwa pembina Satpam khususnya yang ada diwilayah hukum Polsek Paseh akan terus dilaksanakan guna membina dan meningkatkan kemampuan personil Satpam. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh, pembinaan anggota Satpam oleh personil Polri merupakan pelaksanaan peraturan Kapolri nomor 24 tahun 2007 tentang manajemen pengamanan organisasi, perusahaan dan atau Instansi atau lembaga pemerintah. (***)