-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil TNI-POLRI Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dan Koramil Terus Bersinergi Imbau 3M

60menit.com
Sabtu, 05 Desember 2020

60menit.com | Personil TNI-POLRI Polsek Dan Koramil Dayeuhkolot Terus Bersinergi Himbau 3 M Prokes Kepada Masyarakat Saat Sambang.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Kompak dan terus bersinergi Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dan Babinsa Desa Citeureup Koramil Dayeuhkolot sampaikan himbauan 3M Prokes pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat saat melaksanakan sambang kepada masyarakat di Kp. Sukabirus Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Sabtu (05/12/2020)


Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Bripka Ujang Kodar bersama Babinsa Desa Citeureup saat sambang kamtibmas tidak pernah bosan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan rajin Mencuci tangan dengan sabun).


“Untuk mencapai keberhasilan mengubah kebiasaan lama menjadi kebiasan baru dengan menerapkan 3M di tengah-tengah masyarakat terkait menjalani pola hidup sehat di masa pendemi Covid-19 sebenarnya cukup sulit. Namun kita akan terus menerus tidak pernah bosan melakukan himbauan, dengan harapan Kami kesadaran masyarakat terhadap disiplin protokol kesehatan akan meningkat". Ucap Bripka Ujang Kodar.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan kepada seluruh anggota Polsek Dayeuhkolot "Jangan pernah bosan bersinergi dan memberikan himbuan 3M Protokol Kesehatan sebagai langkah pencegah Covid-19 kepada masyarakat,  masih cukup banyak masyarakat yang belum  patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19. Maka dari itu agar masyarakat sadar sedikit demi sedikit dan paham tentang kepatuhan protokol kesehatan, maka kita harus rajin menghimbau masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19". Tutup Kompol Tedi Rusman, S.E. (***).