-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polantas Bojongsoang Polresta Bandung, Cegah Kemacetan Gatur Lalin Hari Minggu

60menit.com
Minggu, 27 Desember 2020

60menit.com | Personil lantas polsek Bojongsoang Aipda T. Suhendra lakukan pengaturan di hari minggu.


60MENIT.com, Bojongsoang | Personil Lantas Polsek Bojongsoang hadir di sepanjang jalan raya bojongsoang untuk melayani masyarakat demi terwujudnya lalulintas jalan terhindar dari kemacetan, Minggu (27/12).


Di hari libur situasi jalan senantiasa mengalami peningkatan oleh pengendara KR4 maupun KR2 yang melintasi jalan raya Bojongsoang untuk masyarakat menjalankan kepentingannya masing-masing namun demikian dibawah pimpinan kanit lantas polsek Bojongsoang AKP ANI SUDARTI senantiasa memberikan arahan bagi personilnya agar tetap hadir di sepanjang jalan raya bojongsoang untuk melayani masyarakat demi terwujudnya kamtibcar lantas yang kondusif.


Petugas lalulintas tidak hanya melakukan tugas pengaturan saja disela-sela menjalankan tugasnya personil lantas melakukan sambang kepada warga masyarakat yang berada di sepanjang jalan raya bojongsoang guna manamkan tali silaturahmi, memberi himbauan tentang Protokol kesehatan, bahkan membagikan masker bagi warga yang melaksanakan aktifitas setiap hari serta melakukan peneguran apabila ditemukan nya pelanggar lalulintas yang membahayakan kepada dirinya sendiri maupun orang lain.


Kapolresta Bandung Kombes Pol HENDRA KURNIAWAN, S.I.K., melalui para kapolsek jajaran Polresta Bandung telah memerintahkan seluruh jajaran untuk menempatkan anggotanya di lokasi rawan macet di wilayah hukumnya masing masing.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Bojongsoang KOMPOL MAMAN SUPARMAN menegaskan bahwa telah memerintahkan para kanitnya, agar menempatkan anggota di lokasi yang menjadi rawan macet yaitu sepanjang jalan raya Bojongsoang pada saat hari libur panjang.


"Guna memberikan pelayanan kepada warga pengguna jalan agar dapat melintasi lokasi tersebut dengan aman dan lancar sehingga warga masyarakat merasa puas dengan kinerja yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Polsek Bojongsoang," tuturnya.