-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Soreang Polresta Bandung, Patroli Harkamtibmas Ciptakan Situasi Terkendali Aman

60menit.com
Rabu, 23 Desember 2020

60MENIT.COM | Polisi Soreang Polresta Bandung, Patroli Harkamtibmas Ciptakan Situasi Terkendali Aman.

60MENIT.com, Soreang | Untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di Obyek Vital dan tempat rawan kriminalitas, Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung secara rutin melaksanakan patroli Kamtibmas cegah kriminalitas seperti pada hari Rabu (23/12).


Petugas menyambangi lokasi tersebut sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas serta cegah Covid-19 dengan patuhi protokol kesehatan


“Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan kondusif,” ucap Bripka ali


Petugas juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.


Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat. (***).