-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polri Peduli Covid-19, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Gelar Baksos Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi

60menit.com
Sabtu, 05 Desember 2020

60menit.com | Polri Peduli Covid-19, Polsek Cileunyi gelar Bhakti Sosial bagikan Bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi.

60MENIT.com, Cileunyi | Polsek Cileunyi Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cileunyi menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan bantuan Sembako berupa beras kepada warga di Desa binaannya masing-masing yang terdampak akibat imbas dari Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, Sabtu (5/12).


Bantuan Sembako berupa beras yang bersumber dari Biro Logistik Polda Jabar ini diberikan kepada seluruh Polsek Jajaran Polresta Bandung yang ditujukan untuk warga yang terdampak Covid-19.


Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan dan utamanya yang terdampak Covid-19.


"Bantuan yang diberikan oleh Polda Jabar ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian polri untuk membantu meringankan beban ekonomi warga di saat pandemi Covid-19." Kata Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H.


Karena kita ketahui bersama, akibat imbas Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir berimbas pada hasil pendapatan warga masyarakat yang tidak menentu ditambah sulitny warga mendapatkan pekerjaan sehingga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari pun begitu berat dirasakan oleh sebagian warga.


Dalam kegiatan bakti sosial, tak lupa pihaknya selalu mengingatkan kembali agar warga masyarakat untuk tetap Disiplin menjalankan Protokol Kesehatan karena Covid-19 belum berakhir dan tetap menjaga Pola Hidup sehat supaya terhindar dari bebagai macam penyakit.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H., mengatakan, "Dengan adanya bantuan sosial yang disalurkan oleh Polda jabar ini, masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat terbantu dari segi pemenuhan kebutuhan  hidup sehari-hari, walaupun tidak seberapa setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang tengah kesusahan." Pungkasnya.


"Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat bangkit kembali juga kesehatan masyarakat semakin pulih dan tetap Terapkan Pola Hidup sehat dengan Disiplin 3M diantaranya memakai masker, manjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun." Tutup Kapolsek. (***).