-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polri Peduli Dampak Covid-19, Polsek Cimenyan Polresta Bandung Adakan Bakti Sosial

60menit.com
Jumat, 04 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Polri Peduli Dampak Covid-19, Polsek Cimenyan Laksanakan Bakti Sosial.


60MENIT.com, Cimenyan | Jajaran Polsek Polresta Bandung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sembako dalam rangka Polri Peduli Dampak Covid-19.


Polsek Cimenyan Polresta Bandung sendiri membagikan bantuan sembako Oleh Bhabinkamtibmas Desa Cimenyan Brigadir Dhenta Di Desa Cimenyan yang ada di Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung.


Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengatakan. Pada Bakti SosialPilri Peduli Covid tersebut dibagikan ke warga Desa Cimenyan.


"Ini adalah kegiatan baksos yang dilaksanakan Jajaran Polsek Polresta Bandung dalam rangka Polri Peduli Dampak Covid-19," Katanya. Jumat,(04/12/2020).


Paket sembako dimana 1 paket berisikan Beras, Minyak Goreng, Gula dan Mie Instan dibagikan secara door to door. Pembagian tersebut dilakukan oleh anggota gabungan fungsi dan di pimpin langsung Kapolsek Cimenyan.


Sementara, Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi menjelaskan. Bakti Sosial yang dilaksanakan bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat yang terdampak covid-19.


"Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat," Jelasnya.


Lebih lanjut, Kompol Sumi berharap. Dengan bantuan ini bisa dapat bermanfaat kepada warga yang menerimanya.


"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk yang menerimanya," Pungkasnya. (***).