-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Polresta Bandung Bagikan Sembako Buat Warga Terdampak Covid 19

60menit.com
Sabtu, 05 Desember 2020

60menit.com | Polsek Baleendah membagikan bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid 19.

60MENIT.com, Baleendah | Kapolsek Baleendah AKP SUNGKOWO, S.H., M.H., bersama bhabinkamtibmas baleendah Aipda KADAR menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan bantuan Sembako berupa beras kepada warga di Kp. Cipicung RW 01 Kelurahan Baleendah Kabupaten Bandung yang terdampak akibat imbas dari Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, Sabtu (5/12).


Bantuan Sembako berupa beras yang bersumber dari Biro Logistik Polda Jabar ini diberikan kepada seluruh Polsek Jajaran Polresta Bandung yang ditujukan untuk warga yang terdampak Covid-19, Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Polsek Baleendah ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan dan utamanya yang terdampak Covid-19.


"Bantuan yang diberikan oleh Polda Jabar ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian polri untuk membantu meringankan beban ekonomi warga di saat pandemi Covid-19 serta bantuan tersebut disalurkan kesemua desa dan kelurahan sekecamatan baleendah." Kata Kapolsek Baleendah


Karena kita ketahui bersama, akibat imbas Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir berimbas pada hasil pendapatan warga masyarakat yang tidak menentu ditambah sulitny warga mendapatkan pekerjaan sehingga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari pun begitu berat dirasakan oleh sebagian warga dan warga pun berterima kasih langsung disampaikan kepada Kapolsek Baleendah.


Dalam kegiatan bhakti sosial, tak lupa pihaknya selalu mengingatkan kembali agar warga masyarakat untuk tetap Disiplin menjalankan Protokol Kesehatan karena Covid-19 dengan menerapkan 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah mengatakan, "Dengan adanya bantuan sosial yang disalurkan oleh Polda jabar ini, masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat terbantu dari segi pemenuhan kebutuhan  hidup sehari-hari, walaupun tidak seberapa setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang tengah kesusahan dan tetap menghimbau protokol kesehatan dengan menerapkan 3M." Katanya. (***).