-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Polresta Bandung Imbauan Covid-19 di Pasar Tumpah

60menit.com
Minggu, 06 Desember 2020

60menit.com | Polsek Baleendah melaksanakan himbauan covid 19 di pasar tumpah baleendah.


60MENIT.com, Baleendah |Meskipun hujan gerimis untuk  menyikapi perkembangan Covid 19 dikarenakan wilayah baleendah masuk zona merah maka Polsek Baleendah piket fungsi melaksanakan mengimbau penting nya menjaga protokol kesehatan dengan 3 M, Minggu (06/12/2020)


Kegiatan piket fungsi tersebut adalah kegiatan imbauan untuk mengingatkan masyarakat agar sadar tentang bahayanya virus Corona yang penderitanya terus meningkat di wilayah Baleendah hingga baleendah masuk zona merah.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di pasar tumpah minggu diwilayah Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung dalam Pelaksanaannya memberi imbauan dan Pembagian Masker, kepada para penguna kendaraan baik R2 Maupun R4 untuk mentaati protokol kesehatan menjaga pola hidup sehat, selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Corona. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H. mengatakan, "Imbauan tersebut akan dilakukan oleh anggota kepolisian setiap harinya untuk menekan covid 19 karena wilayah Baleendah sudah memasuki zona merah jangan sampai masuk zona hitam," katanya. (***)