-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Poltesta Bandung Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

60menit.com
Rabu, 30 Desember 2020

60menit.com | Polsek Cileunyi perketat penerapan Protokol Kesehatan kepada Anggota.


60MENIT.com, Cileunyi | Masih belum berakhirnya pandemi Covid-19 tidak memudarkan kedisiplinan bagi anggota kepolisian untuk menjalani Pola Hidup Sehat.


Seperti yanh dilakukan oleh Polsek Cileunyi Polresta Bandung melalui Kanit Provost Polsek Cileunyi Aipda Asep Sobar L perketat penerapan Protokoler Kesehatan dengan melakukan Pengecekan Suhu Tubuj kepada setiap anggota di tiap-tiap Fungsi. Rabu (30/12/2020)


Saat di konfirmasi Aipda Asep Sobar mengatakan, "Kegiatan yang dilaksanakan seperti saat ini adalah untuk mengetahui kondisi tubuh masing-masing personil dan apabila saat pengecekan ditemukan suhu tubuh di atas rata-rata maka disarankan untuk melakukan pemeriksaan ke Dokter." Katanya


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, "Penerapan Protokol Kesehatan tetap harus di utamakan baik berada diluar maupun dalam internal Polri itu sendiri untuk mencegah Penularan dan Penyebaran Covid-19."


"Untuk mencegah hal tersebut tidak terjadi di lingkungan Polri, maka kami setiap hari dan menjadi protap bagi personil maupun warga masyarakat dilakukan peneriksaan cek suhu tubuh juga dihimbau agar disiplin 3M." Pungkasnya. (***).