-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Pengawalan Logistik Pilkada

60menit.com
Selasa, 08 Desember 2020

60menit.com | Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Pengawalan Logistik Pilkada Kabupaten Bandung 2020, Untuk Memastikan Aman dan Lancar.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, hari ini seluruh logistik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung tahun 2020 untuk wilayah Kecamatan Dayeuhkolot telah digeser dari Gudang KPU yang berlokasi di Gandasari Kecamatan Katapang ke seluruh PPS Desa / Kelurahan Se-Kecamatan Dayeuhkolot dengan pengawalan Kepolisian Sektor Dayeuhkolot. Senin (07/12/2020).


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E, yang memimpin langsung kegiatan pengawalan menjelaskan bahwa pergeseran ini menggunakan kendaraan truck untuk mengangkut seluruh logistik Pilkada Kabupaten Bandung 2020.


“Pengawalan Logistik dilaksanakan hingga selesai dengan pengawalan gabungan dari personil TNI dan Polri,” ujar Kompol Tedi Rusman, SE.


Lebih lanjut Kompol Tedi Rusman, SE. mengungkapkan bahwa untuk wilayah Kecamatan Dayeuhkolot logistik tersebut langsung diantar ke seluruh PPS Desa dan Kelurahan dan dilakukan pengamanan oleh petugas.


Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., menambahkan bahwa Kepolisian akan terus mengawal dan menjaga seluruh pergerakan logistik Pilkada sampai di TPS masing-masing desa dan kelurahan.


“Kami harus memastikan seluruh pergerakan logistik Pilkada sampai di TPS masing-masing desa dan kelurahan dalam keadaan aman dan lancar,” tutupnya. (***).