-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Ibun Polresta Bandung Patroli Dialogis Imbau Karyawan Minimarket Patuhi 3M

60menit.com
Minggu, 06 Desember 2020

60menit.com | Patroli Dialogis Karyawan Minimarket imbau 3M.

60MENIT.com, Ibun | Dalam Upaya mengantisipasi C3 dan gangguan keamanan jelang pilkada 2020 Polsek Ibun melalui personil Polsek Ibun Polresta Bandung Bripka Asep Sudirman, S.Pd., dan Brigadir Andri Nurdianto Melaksanakan giat Patroli sambang dan dialogis di Wilayah Hukum Polsek Ibun.


Melaksanakan Patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan kejahatan lainnya diwilayah Hukum Polsek Ibun, Minggu (06/12/2020)


Melakukan kontrol situasi sambang dan dialogis Anggota Patroli melaksanakan giat patroli dialogis dengan warga karyawan Indomaret guna memberikan himbauan kamtibmas dan antisipasi C3 serta mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan.


Memberikan himbauan agar  waspada terhadap pelaku pencurian, dengan mengecek cctv dilokasi dan juga melakukan pencegahan penyebaran Covit-19 dengan menjalankan protokol kesehatan 3M , mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar, dengan menyediakan sarana cuci tangan didepan toko.


“waspada tindak kejahatan utamanya malam hari dan selalu terapkan protokol kesehatan baik oleh karyawan maupun pembeli, kata Bripka Asep Sudirman, S.Pd. (**)