-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Katapang Polresta Bandung Pantau Distribusi Logistik Pilkada Kab Bandung 2020

60menit.com
Senin, 07 Desember 2020

60menit.com | Polsek Katapang Polresta Bandung Pantau Distribusi Logistik Pilkada Kab Bandung 2020.

60MENIT.com, Katapang | Kepolisian Sektor Katapang ReSor Kota Bandung, mulai melakukan pengawalan penditribusian logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, yang akan digelar serentak pada tanggal 09 Desember 2020 nanti.


Sebagaimana terlihat pada hari ini Personil Polsek katapang bersama anggota babinsa Koramil 2405/Pameungpeuk Kab.Bandung melaksanakan pengawalan Pendistribusian logistik Pemilu ini berangkat dari Gudang PPK Katapang di Kp.Juntigirang Desa Banyusari kec.katapang enuju PPS Di tiap-tiap desa di seluruh kecamatan katapang . senin (07/12/2020).


Ketua PPK Kec. Katapang Sdr Apin Kustiwa. dalam kesempatan tersebut mengatakan, telah mengatur rute untuk pendistribusian ketiap PPS di wilayah kecamatan Katapang.


“Polsek Katapang bersama Koramil 2405/Pameungpeuk Kab.Bandung, PPK dan Panwaslu akan melakukan penjagaan dan pengawalan terhadap pendistribusian logistik Pemilu ini hingga tiba di PPS, agar berjalan lancar dan aman," ucap Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, SH,M. AP., (***)