-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kertasari Polresta Bandung Kawal Pembersihan Alat Peraga Kampanye Pilkada

60menit.com
Senin, 07 Desember 2020

60menit.com | Polsek Kertasari Polresta Bandung Kawal Pembersihan Alat Peraga Kampanye Pilkada 2020.


60MENIT.com, Kertasari | Anggota Polsek Kertasari dan anggota Koramil kawal PPK dalam melaksanakan pencopotan / pembersihan alat peraga kampanye (APK) di wilayah kecamatan Kertasari Kab. Bandung. Minggu (06-12-2020).


Pencopotan / pembersihan alat peraga kampanye pemilu 2020 dilakukan pada hari minggu pukul 09.30 wib s/d 14.30 wib di wilayah Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung


Dalam pencopotan / pembersihan tersebut dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Kertasari dan didampingi oleh ketua Panwascam Kertasari dan anggota Polsek yang di Pimpin Aiptu Nana dan anggota Koramil Kertasari


Aiptu nana Rusmana menerangkan bahwa untuk APK yang ada di desa -desa dilakukan pencopotan / dibersihkan oleh PPS dan PPL masing – masing desa.

” warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kertasari untuk ikut serta mensukseskan pemilihan Umum serentak 2020 dengan mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah”ungkap ketua PPK Kertasari.


Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan bahwasannya keberhasilan Pemilu serentak 2020 tergantung dari dukungan dan peran serta dari seluruh warga masyarakat, maka agar penyelenggaraan Pemilu 2020 berlangsung dengan sukses, tentu harus dibarengi dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.


“Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif perlu adanya sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan, perangkat desa, seluruh elemen masyarakat dan warga masyarakat,” tuturnya.


“Berikan informasi ataupun laporkan segera ke Polsek bila menjumpai hal-hal yang dapat mengancam ataupun menimbulkan gangguan kamtibmas agar dapat segera untuk diantisipasi sejak dini,” pungkas Kapolsek. (***).