-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Nagreg Polresta Bandung Amankan Kegiatan Ibadah Natal

60menit.com
Jumat, 25 Desember 2020

60menit.com | Polsek Nagreg Polresta Bandung Amankan Kegiatan Ibadah Natal.

60MENIT.com, Nagreg | Polsek Nagreg Polresta Bandung yang dipimpin langsung Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah kebaktian Natal tahun 2020 di gedung serbaguna Tri Dharma Yonif PR 330, Desa Ganjarsabar Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (25/12/2020).


Pengamanan tersebut dengan melibatkan personel gabungan Polsek Nagreg, Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg. 


Adapun kegiatan ibadah kebaktian dipimpin pelayan firman Pdt Julia Sri Tanjung, S.Si., diikuti sekitar 75 jemaat yang dibagi menjadi 3 sesi, masing-masing sesi 25 jemaat, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa pengamanan dilaksanakan untuk memastikan kegiatan ibadah Natal berlangsung aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan. 


"Selain pengamanan juga kita lakukan pengawasan protokol kesehatan secara ketat, ini dilakukan agar para jemaat bisa beribadah dengan tenang dan terhindar dari Covid-19", ujarnya. (***)