-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pacet Polresta Bandung Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

60menit.com
Senin, 21 Desember 2020

60menit.com | Polsek Pacet Polresta Bandung Selalu Terapkan Protokol Kesehatan.

 

60MENIT.com, Pacet | Polsek Pacet Polresta Bandung selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes), sebelum memulai kegiatan dan aktivitas, hal ini guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. Sehingga seluruh aktivitas, baik dari kalangan masyarakat maupun anggota Polsek diwajibkan menjaga jarak minimal satu meter dan wajib menggunakan masker serta mencuci tangan dengan sabun.


Untuk itu Mako Polsek pacet  Polresta Bandung telah melengkapi fasilitas, seperti tempat Cuci tangan dan juga tersedia sabun untuk cuci tangan dan hand sanitizer yang ditempatkan di depan pintu masuk kantor Polsek pacet.


Kapolsek pacet AKP Dana Suhenda  mengatakan, bahwa para personel diwajibkan menerapkan prokes 3M Penerapan Prokes sudah menjadi kewajiban personel anggota Polsek pacet karena sebelum memulai aktivitas wajib cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak aman, hal Ini merupakan komitmen dan salah satu cara yang epektif dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19, khususnya di Kecamatan pacet.


Kapolsek menambahkan, selain personel, pengunjung Polsek pacet  juga di wajibkan mengikuti Prosedur kesehatan yang ditetapkan. Masyarakat yang tidak bermasker,  akan ditegur dan diminta mematuhi protokol kesehatan.


“Untuk itu, saya berharap kepada seluruh komponen warga masyarakat, khususnya di Kecamatan pacet untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan setiap beraktifitas. Ajak keluarga, tetangga maupun teman untuk selalu hidup bersih,” ujar AKP Dana Suhenda, Senin (21/12/2020).


Dikatakannya, bahwa Polsek Pacet akan selalu rutin dalam upaya mensosialisasikan peraturan  terkait soal penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan covid-19 pada masa pendemi yang tengah berlangsung. (***).