-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Paseh Polresta Bandung Bersama Forkopincam Giat Ops Yustisi

60menit.com
Kamis, 24 Desember 2020

60menit.com | Polsek Paseh Polresta Bandung bersama unsur Forkopincam  Laksanakan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan dan bagikan masker sebagai upaya meminimalisir penyebaran covid-19.


60MENIT.com,Paseh|Pandemi covid-19 masih berlangsung Polsek Paseh Polresta Bandung mengajak warga tetap semangat menjalani hari harinya dan selalu optimis bahwa kita semua mampu melewati cobaan wabah pandemi covid-19 ini dan jangan lupa berdoa dan tetap berusaha itulah yang harus kita lakukan bersama, Kamis (24/12/2020).

 

Sebagai antisipasi penyebaran covid-19 Polsek Paseh Polresta Bandung  dipinpim Kapolsek Iptu Thomas Budiono, S.H., bersama unsur Forkopincam lakukan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan 2020 yang dilaksanakan oleh personil Gabungan Koramil Paseh 2403, Polsek Paseh, Satpol PP  dan Satlinmas Kec Paseh Kab Bandung. 


Aiptu Erik Hendayana seorang petugas operasi menyampaikan bahwa dalam Pelaksanaannya petugas menegur dan memberikan tindakan berupa sangsi kepada penguna kendaraan yang tidak menggunakan masker, serta di lakukan juga himbauan dan Pembagian Masker, kepada para penguna kendaraan baik R2 Maupun R4 untuk mentaati protokol kesehatan menjaga pola hidup sehat , selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Corona/COVID 19.


Seperti disampaikan oleh Kapolsek Paseh bahwa masih banyaknya warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan Masker, untuk itu kami berikan imbauan untuk tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, dalam pelaksanaannya sekaligus melaksanakan peneguran berupa tulisan maupun penindakan fisik berupa Pus Up bagi masyarakat yang melalaikan protokol kesehatan. 


Saat ini pandemi covid-19 masih berlangsung untuk itu  peran aktif kepolisian beserta unsur terkait senantiasa harus dikedepankan dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penerapan Protokol Kesehatan mulai dari penggunaan Masker, Sarung tangan, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu membawa Hand Sanitizer bila bepergian ke luar rumah. (***).