-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sambang Desa Binaan

60menit.com
Sabtu, 12 Desember 2020

60menit.com | Sambang desa binaan, adalah cara Bhabinkamrtibmas Desa  Cisondari  mendekati Masyarakat.

60MENIT.com | Bhabinkamtibmas Cisondari Polsek Pasirjambu Aiptu Dedi sukirman kedekatan dengan warga binaan dengan cara menyambangi warga masyarakat memberikan himbauan kamtibmas serta memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker saat d luar dan memberikan himbauan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Sabtu (12/12/2020).


Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas, apabila kedekatan antara keduanya sudah terjalin maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desanya tersebut.


Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Cisondari Aiptu Dedi Sukirman menyambangi warga binaannya yang sedang beraktivitas di luar serta tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu mengunci rumah apabila hendak di tinggalkan dalam jangka waktu yang lama, kompor, listrik dan juga air dalam keadaan mati untuk menghindari terjadinya kejadian yang tidak di inginkan.


Bhabinkamtibmas Desa Cisondari Aiptu Dedi Sukirman  juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan pernah mau jadi penyebar berita hoax, karena berita hoax dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedu Menegaskan agar para Bhabinkamrtibmas untuk terus melakukan sambang dan pendekatan kepada masyarakat dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat," Ujarnya kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi. (***).