-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Polresta Bandung Apel Pengamanan Rekapitulasi Suara Pilbup 2020 Tingkat PPK

60menit.com
Jumat, 11 Desember 2020

60ment.com | Polsek Soreang Apel Pengamanan Rekapitulasi Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Tingkat PPK.


60menit.com, Soreang | Kondusifitas situasi keamanan dalam kegiatan rekapitulasi penghitungan suara Pilkada tahun 2020 tingkat Kecamatan Soreang bertempat di Logistik PPK Soreang, mendapat perhatian dan pengamanan yang serius dari jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung serta Instansi terkait lainnya.


Sebelum kegiatan rekapitulasi penghitungan suara dimulai, terlebih dahulu petugas pengamanan melaksanakan apel pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Soreang Kompol Yana. Jumat (11/12) pagi.


Dalam kesempatan apel tersebut, Kapolsek Soreang Kompol Yana Mulyana menghimbau kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan untuk dapat melaksanakan tugas pengamanan secara maksimal sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.


 “Karena saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid 19 maka dalam pengamanan ini kita juga harus tetap memperhatikan protokoler kesehatan dengan cara menjaga jarak fisik antar warga, mengunakan masker, sering sering mencuci tangan sehabis memegang barang yang ada diluar gedung rekapitulasi serta tidak berkerumun dan lakukan peneguran secara humanis kepada warga bila ada yang bergerombol,” pesan Kapolsek Soreang Kompol Yana.


Kapolsek Soreang Kompol  Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK mengatakan, sangat mengapresiasi dan memberi dukungan penuh terhadap tindakan nyata yang telah ditunjukkan anggotanya untuk mewujudkan kondusifitas keamanan terutama dalam rangkaian kegiatan Pilkada 2020 dan diharapkan hal positif tersebut akan terus dilakukan untuk kedepannya hingga seluruh agenda kegiatan selesai.


“Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas sehingga kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung tahun 2020 hingga saat rekapitulasi suara ini dapat berjalan sesuai dengan aman dan lancar. Semoga semua pentahapan Pilkada Kabupaten Bandung ini dapat berjalan sesuai rencana dan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Soreang. (***)