-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Polresta Bandung Patroli Perbankan Cegah Kriminalitas

60menit.com
Minggu, 06 Desember 2020

60menit.com | Polsek Soreang Patroli Perbankan Cegah Kriminalitas Sekaligus Pastikan Prokes Dijalankan.

60MENIT.com, Soreang | Petugas Patroli Polsek Soreang di Pimpin Panit 3 Sabhara Aipda Endra Rachdiansyah melaksanakan patroli di perbankan wilayah Soreang guna cegah kriminalitas sekaligus pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Soreang, Sabtu (06/12). Dini hari. 


Dalam kesempatan tersebut Aipda Endra Rachdiansyah selain memantau seputaran perbankan juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Satpam perbankan tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya terutama 3C (Curat,Curas serta Curanmor) selain itu juga ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 di wajib menjalankan protokol kesehatan.


Aipda Endra Rachdiansyah mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukannya ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK., melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi mengatakan akan terus meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan imbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan serta disiplin menjalankan prokes,” ujarnya (***).