-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Putus Mata Rantai Covid 19, Polsek Soreang Polresta Bandung Intensifkan Patroli Dialogis

60menit.com
Selasa, 15 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Putus Mata Rantai Covid 19, Polsek Soreang Polresta Bandung Intensifkan Patroli Dialogis.


60MENIT.com, Soreang | Dimasa tatanan kehidupan baru atau adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19, personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung gencar melaksanakan patroli dialogis guna untuk memberikan imbauan dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid – 19 kepada masyarakat.


Kegiatan patroli dialogis tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Panit 2 Sabhara Polsek Soreang Bripka Supriadi bersama dengan anggota jaga melakukan patroli kesejumlah wilayah sekaligus menghimbau masyarakat untuk dapat memakai masker yang baik dan benar, selalu menjaga jarak saat beraktivitas ditempat umum, serta mencuci tangan sesering mungkin ditempat yang telah disediakan. Senin (14/12).


Saat ditemui disela sela kegiatan patroli Bripka Supriadi menerangkan bahwa petugas patroli dari Polsek Soreang terus mengelar patroli harkamtibmas sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan guna untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap kegiatan.


Sementara itu Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone mengungkapkan bahwa himbauan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Soreang ini guna mengedukasi warga, serta mendorong masyarakat untuk lebih waspada dan disiplin terkait protokol kesehatan khususnya saat berada disarana publik.


“Virus Corona ini sangat cepat menyebar dan menular ke banyak orang, bila masyarakat tidak mengindahkan himbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan maka siap siap saja akan terpapar oleh Virus ini, kita tidak boleh menganggap remeh dengan virus ini,” tutur Kapolsek Soreang.