-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Putus Mata Rantai Covid-19 Polsek soreang Polresta Bandung Rutin Mengelar Protkes

60menit.com
Jumat, 18 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Putus Mata Rantai Covid 19 Polsek soreang Rutin Mengelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Soreang | Berbagai macam upaya terus dilakukan Pemerintah, TNI, maupun Polri secara berjenjang kebawah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid–19 yang hingga kini masih banyak warga yang terpapar oleh adanya Coronavirus.


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung yang secara rutin menyambangi warga untuk melakukan pendisiplinan protokol kesehatan serta mensosialisasikan himbauan Pemerintah dalam hal penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19.


Kegiatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Jelegong Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Ajat Sudrajat pada pagi ini mengelar dan melaksanakan patroli sekaligus sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 bertempat di depan pasar patrol Jelegong, Jumat (18/12).


Ditemui diruang kerjanya Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK., mengatakan, sejak diturunkannya surat edaran Pemerintah, Intruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 pihaknya secara rutin melaksanakan sosialisasi kepada warga terkait penerapan protokol kesehatan.

“Atas surat edaran dari Pemerintah, dan Pergub kita disini secara rutin melakukan sosialisasi ke warga, tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan,” kata Kapolsek Soreang.

Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana juga menambahkan, tentunya pelaksanaan sosialisasi ke warga itu dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta dengan mengutamakan sikap yang humanis tapi tegas. (***).