-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Quick Respon Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bubarkan Sekelompok Anak Motor

60menit.com
Minggu, 27 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Quick Respon Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bubarkan Sekelompok Anak Motor.


60MENIT.com, Cileunyi | Adanya laporan sekelompok anak motor yang sedang berkumpul di salah satu Alfamart di Jl. Cibiru Raya, Quick respon Polsek Cileunyi Polresta Bandung langsung datang dan membubarkannya. 


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan, pembubaran tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi. 


"Iya betul, semalam kami mendapat laporan adanya sekelompok anak motor yang sedang berkumpul sekira jam 23.30, setelah mendapat laporan itu kami langsung datang dan membubarkannya," Kata Sururi, melalui pesan singkat. Minggu (27/12/2020). 


Dimasa pandemi covid-19 dan memasuki libur Tahun Baru 2021 ini, Polsek Cileunyi akan terus melakukan patroli yang sangat extra. Dimana bertujuan untuk memberikan perlindungan dan menjamin keamanan serta keselamatan masyarakat selama pelaksanaan libur Nataru. 


"Sesuai dengan maklumat Kapolri, kami dari Polsek Cileunyi akan tindak tegas masyarakat yang masih berkumpul," Ujarnya. 


Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat, apabila melihat dan menemukan adanya sekumpulan anak-anak bermotor seperti ini, bisa melaporkan langsung ke Polsek Cileunyi. 


"Silahkan laporkan ke kami apabila ada yang berkumpul seperti ini, yang pasti kami ingin wilayah hukum Polsek Cileunyi khususnya Kabupaten Bandung aman, nyaman dan damai," Pungkasnya. (***).