-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Razia Sajam dan Imbauan 3M, Kepada Kusir Delman Oleh Polsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Kamis, 24 Desember 2020

60menit.com | Razia senjata tajam dan himbauan prokes 3M kepada para kusir delman di laksanakan personil Polsek Paseh Polresta Bandung.

 60MENIT.com, Paseh|Beberapa hari kebelakang telah tersiar kabar yang menyedot perhatian kita yaitu tentang terjadinya perkara tindak pidana  penganiayaan di kalangan kusir delman warga Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung  dengan korban meninggal dunia yang terjadi di wilayah hukum Polsek Majalaya Polresta Bandung, Kamis (24/12/2020).


Dalam menyikapi kejadian tersebut adanya dugaan bahwa kejadian tersebut terjadi di bawah pengaruh minuman keras beralkohol dan senjata tajam yang digunakan pelaku dalam aksinya sebelumnya disimpan di dalam delman milik pelaku. 


Kepolisian Sektor Paseh Polresta Bandung di bawah pimpinan  Iptu Thomas Budiono, SH, selaku Kapolsek sebagai bentuk antisipasi terulangnya kejadian tersebut telah memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan kegiatan razia senjata tajam kepada para kusir delman yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Paseh. 


Bripka Cece Saepulloh dan Bripka Nanang Hidayat petugas yang melaksanakan kegiatan tersebut menyebut bahwa kepada para kusir delman selain di lakukan razia senjata tajam kepada mereka juga dihimbau agar tetap  mentaati segala peraturan dan tidak mengkonsumsi minuman keras beralkohol serta tetap laksanakan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan karena pandemi wabah covid -19 masih berlangsung, pungkasnya. (***).