-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rutin Kantor Polsek Paseh Polresta Bandung Disemprot Disinpektan Antisipasi Covid-19

60menit.com
Sabtu, 19 Desember 2020

60menit.com | Secara rutin kantor Polsek Paseh Polresta Bandung disemprot cairan disinpektan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

60MENIT.com, Paseh | Untuk mengantisipasi penyebaran virus covid -19 Kantor Polsek yang beralamat di jalan raya Cipaku nomor 89 Paseh Kabupaten Bandung disemprot cairan disimpektan, penyemptotan di laksanakan diluar ruangan dan di setiap dalam ruangan yang ada baik ruang Spkt, ruang Sabhara termasuk ruang tahanan, ruang Reskrim dst, Sabtu (19/12).


Bripka Indra Henandar personil yang melaksanakan penyemprotan menyampaikan bahwa pelaksanaan penyemprotan di lakukan sekitar jam 06.00 Wib  hari ini ketika para anggota dan tamu belum ada yang datang untuk beraktifitas. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol HENDRA KURNIAWAN. SIK melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, SH menyampaikan kegiatan penyemprotan cairan Disimpektan ini selain di lakukan di Kantor Kepolisian dilakukan juga di lingkungan warga sekitar kantor sebagai upaya pencegahan penyebaran virus vovid-19. (***).