-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rutin Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Layani Prima Kepada Masyarakat

60menit.com
Kamis, 03 Desember 2020

60menit.com | Rutin Melaksanakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat.

60MENIT.com, Pameungpeuk | Dalam rangka memberikan pelayanan rutin kepada masyarakat, Panit Lantas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Ipda Gusdimansyah, yang hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan humanis dalam melakukan pengaturan lalu lintas di Titik - titik rawan Kemacetan seperti di jalur Jl Raya Pameungpeuk, agar segala aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman, Kamis (03/12/2020).


Dalam giat Gatur Lalin yang di laksanakan Panit Lantas Ipda Gusdimansyah tersebut bertujuan agar terciptanya Kamtibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang berada di jalur-jalur rawan macet baik di pagi atau pun Sore hari, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman.


Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, S.H., menyampaikan, "Giat gatur lalin ini rutin kami laksanakan guna memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan”, tuturnya. (***)