-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Dialogis Kanit Patroli Sabhara Polsek Pasirjambu Polresta Bandung

60menit.com
Kamis, 10 Desember 2020

60menit.com | Kanit Patroli sabhara polsek Pasirjambu melaksanakan sambang dialogis warga dan beri himbauan kamtibmas dan prokes 3M.


60MENIT.com, Pasirjambu| Dalam rangka pererat tali silaturahmi dan sinergitas dengan warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kanit patroli polsek Pasirjambu Polresta Bandung Ipda Dedi Junaedi laksanakan Himbaun kepada warga untuk turut serta upaya kepolisian guna pelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta penerapan protokol kesehatan di  wilayah Pasirjambu  Kabupaten Bandung. Kamis (10/12/2020)


Dekatkan diri dengan warga,sambung silaturahmi serta wujudkan sinergitas dengan warga Kanit patroli polsek Pasirjambu laksanakan giat himbauan warga di rest area Pasirjambu, dalam giat tersebut Kanit patroli polsek Pasirjambu beri pesan kamtibmas kepada warga,agar turut dukung serta bantu tugas tugas kepolisian dalam rangka harkamtibmas serta penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.


Diharapkan warga berikan informasi yang berhubungan dengan tugas kepolisian sehingga dapat membantu kinerja polsek Pasirjambu, diharapkan dengan kedatangan personil polsek beri himbauan arahan serta pesan kamtibmas,situasi Wilayah Hukum Polsek Pasirjambu tetap kondusif aman dan terkendali.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi menambahkan peran serta warga masyarakat serta tokoh2 yang ada didalam nya dapat membantu tugas kita dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum di seluruh wilayah Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung. pungkas Akp Asep Dedi (***).