-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Scurity Borma, Unit Sabara Polsek Rancaekek Polresta Bandung Kampanyekan Protkes

60menit.com
Senin, 14 Desember 2020

60menit.com | Sambang ke Scurity BORMA DANGDEUR Berikan imbauan Protokol Kasehatan.

60MENIT.com | Untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Rancaekek, Unit Sabhara Polsek Rancaekek menyambangi Scurity Borma Nanjungmekar, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Berikan Himbauan Protokol Kasehatan, Senin (14/12/2020).


Dengan menyambangi Scurity tersebut selaku mitra kepolisian dalam menjaga kamtibmas, Personil Unit Sabhara juga menyampaikan himbauan agar turut serta mensosialisasikan imbauan Protokol Kasehatan dan mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona dan apabila ada pengunjung atau yang akan berbelanja diwajibkan untuk menerapkan 3 M yaitu memakai masker, selalu cuci tangan dan cek suhu tubuh serta selalu jaga jarak. jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus covid 19 dikawasan tersebut.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,  melalui Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., di tempat terpisah menuturkan, bahwa seluruh bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desanya untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga tentang bahaya penyebaran virus covid -19, dan langkah langkah yang harus dilakukan untuk mencegah penyebarannya, (***)