-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Pangkalan Ojeg, Bhabin Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Imbauan Disiplin 3M

60menit.com
Sabtu, 05 Desember 2020

60menit.com | Sambangi Pengemudi Ojeg Pangkalan, Bhabinkamtibmas Ds. Cimekar beri himbauan agar tetap Disiplin 3M.


60MENIT.com, Cileunyi | Untuk Mewujudkan terjaminnya dan terciptanya Kesehatan Masyarakat dari ancaman Covid-19, Aparatur Kepolisian sampai saat ini terus gencar mensosialisasikan serta mengedukasikan Protokol Kesehatan.


Salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  Ds. Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Aep Saepudin menyambangi pengemudi Pangkalan Ojeg yang ada di wilayah binaannya Kp. Tagog Ds. Cimskar Kec. Cileunyi Kab. Bandung. Sabtu (5/12/2020)


Aiptu Aep Saepudin menyampaikan himbauan kepada para pengemudi Ojeg Pangkalan untuk senantiasa Disiplin Menerapkan Kesehatan dengan tetap memakai masker saat melakukan aktifitas di luar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah menjalani aktifitas guna mencegah resiko penularan serta penyebaran Covid-19.


"Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh komponen warga masyarakat untuk selalu meningkatkan Kedisiplinan terhadap aturan protokoler kesehatan guna untuk mencegah dan menanggulangi resiko penularan dan penyebaran Covid-19." Kata Aep


Berkaitan pula akan digelar Pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah tahun 2020 yang tinggal menunggu beberapa hari lagi yakni pada tanggal 09 Desember 2020, untuk itu Aiptu Aep Saepudin meminta kerjasamanya kepada seluruh Komponen masyarakat agar warga tetap menjaga kondusifitas di sekitar lingkungan supaya aman dan tertib serta memberikan dukungan terhadap jalannya pelaksanaan Pilkada dengan datang langsung ke TPS dan mempergunakan hak pilihnya secara bijak agar pada pelaksanaannya tiba dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama.


"Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H, msngatakan, " Guna menciptakan masyarakat yang tertib dan tetap Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas senantiasa memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk selalu patuh dan taat terhadap aturan pemerintah dalam menanggulangi percepatan penyebaran Covid-19, dan pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 warga tetap dihimbau untuk tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dengan tetap memakai Masker, Menggunakan Handsanitizer, tetap menjaga jarak dengan orang lain dan mencuci tangan dengan sabun supaya tidak menimbulkan Cluster baru penyebaran Covid-19." Pungkasnya. (***).