-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Satpam Perusahaan, Aiptu Dadang Suryana Sampaikan Pesan Kamtibmas 3M

60menit.com
Selasa, 22 Desember 2020

60menit.com | Sambangi Satpam Perusahaan, Aiptu H. Dadang Suryana Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan 3 M Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Unit Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aiptu H. Dadang Suryana sambangi Satpam di Perusahaan PT. Sparta di wilayah Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Selasa (22/12/2020)


Aiptu H. Dadang Suryana selaku Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot selalu hadir dan berkoordinasi dengan semua Instansi dan elemen masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif, keharmonisan dan keakraban, selain ke warga masyarakat maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke lingkungan Perusahaan maupun perkantoran untuk bersilaturahmi secara terus menerus, guna menjalin kedekatan dan keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di wilayah desa binaannya untuk memberikan himbauan kamtibmas dan tidak lupa mengingatkan 3 M Protokol Kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Perusahaan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa "Bhabinkamtibmas selain sambang dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat juga harus sambangi Satpam atau Keamanan di lingkungan Perusahaan untuk memberikan pesan kamtibmas dan Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 kepada petugas keamanan juga agar selalu menjaga keamanan di lingkungan Perusahaan". Tutur Kompol Tedi Rusman, S.E., (***).