-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Satpam Perusahaan, Binmas Desa Cigentur Polsek Paseh Polresta Bandung Imbau SOP Piket dan 3M

60menit.com
Minggu, 27 Desember 2020

60menit.com | Sambangi Satpam PT Nagasindo Bhabinkamtibmas desa Cigentur  Polsek Paseh Polresta Bandung himbau SOP pelaksanaan piket dan prokes 3M.


60MENIT.com, Paseh | Aiptu Dadi Kusumah Bhabinkamtibmas Desa Cigentur Polsek paseh Polresta Bandung selaku personil piket hari  Sabtu tanggal 26 Desember 2020 jam 21.00 wib sampai dengan selesai, bertempat di PT Nagasindo Kampung Palalangon Rt 01 Rw 03 Desa Cigentur Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung telah melaksanakan pembinaan anggota Satpam PT Nagasindo. 


Dalam pelaksanaan pembinaan anggota PT Nagasindo tersebut Aiptu Dadi Kusumah memberikan arahan tentang agar dalam pelaksanaan tugas jaga malam diperbolehkan istirahat atau tidur tetapi harus bergantian atau aplusan agar para anggota Satpam  bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam keadaan sehat dan selamat, Minggu (27/12/2020).


Aiptu Dadi Kusumah  menyampaikan bahwa kepada para anggota Satpam dihimbau juga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M baik untuk kalangan perusahaan ataupun setiap tamu yang berkunjung ke PT Nagasindo karena saat ini pandemi wabah covid-19 masih berlangsung. 


Selanjutnya Aiptu Dadi Kusumah  berharap dengan dilaksanakannya pembinaan anggota Satpam tersebut maka kesiapan anggota Satpam sebagai pengemban tugas Kepolisian terbatas akan senantiasa terbina dan siap sedia untuk pelaksanaan tugas rutin ataupun insidentil. 


Selanjutnya Kapolsek Paseh melalui Kanit Binmas Ipda Dadan Sutiana, menyampaikan bahwa pembina Satpam khususnya yang ada diwilayah hukum Polsek Paseh akan terus dilaksanakan guna membina dan meningkatkan kemampuan personil Satpam. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh pembinaan anggota Satpam oleh personil Polri merupakan pelaksanaan peraturan Kapolri nomor 24 tahun 2007 tentang manajemen pengamanan organisasi, perusahaan dan atau Instansi atau lembaga pemerintah. (***).