-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Satpam Telkom University, Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pesan 3M

60menit.com
Kamis, 17 Desember 2020

60menit.com | Sambangi Satpam Telkom University, Bripka Ujang Kodar Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan 3 M Protokol Kesehatan.


Dayeuhkolot | Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar sambangi Satpam di Telkom University di wilayah Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kamis (17/12/2020)


Bripka Ujang Kodar selaku Bhabinkamtibmas Desa Citeureup selalu hadir dan berkoordinasi dengan semua Instansi dan elemen masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif, keharmonisan dan keakraban, selain ke warga masyarakat maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke lingkungan Universitas maupun perkantoran untuk bersilaturahmi secara terus menerus, guna menjalin kedekatan dan keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di wilayah desa binaannya untuk memberikan himbauan kamtibmas dan tidak lupa mengingatkan 3 M Protokol Kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Universitas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa "Bhabinkamtibmas selain sambang dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat juga harus sambangi Satpam atau Keamanan di lingkungan Universitas untuk memberikan pesan kamtibmas dan Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 kepada petugas keamanan juga agar selalu menjaga keamanan di lingkungan Universitas". Tutur Kompol Tedi Rusman.SE. (**/)