-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi SPBU Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Imbau Kamtibmas dan 3M

60menit.com
Minggu, 13 Desember 2020

60menit.com | Sambangi SPBU Personil Polsek Dayeuhkolot Himbau Kamtibmas Dan 3 M Protokol Kesehatan Kepada Karyawan SPBU.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Unit Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Moh. Amin Syukron  guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun pertokoan.


Secara rutin melaksanakan sambang kamtibmas dan melakukan dialogis dengan warga di wilayah Desa binaannya untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas dan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Minggu (13/12/2020).


Bripka Moh. Amin Syukron menyambangi karyawan SPBU di Jalan Raya Terusan Cibaduyut selanjutnya mengajak dialogis dengan karyawan SPBU sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas dan 3M Protokol Kesehatan.


”Di masa Pandemi Covid-19 ini mari kita bersama-sama patuhi Protokol Kesehatan dengan disiplin menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan rajin Mencuci tangan dengan sabun) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan apabila adanya potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama," ucap Bripka Moh. Amin Syukron.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan, "Bahwa kegiatan sambang sudah rutin dilakukan para personil Polsek Dayeuhkolot bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas dan sosialisasi untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.” tutup Kompol Tedi Rusman, SE. (***)