-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sayangi Diri Benteng Negeri, Imbauan Binmas Polsek Paseh Polresta Bandung Kepada Warga

60menit.com
Kamis, 17 Desember 2020

60menit.com | Sayangi diri benteng negeri saat pandemi himbauan dan kegiatan bagi masker Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung kepada warga sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

60MENIT.com, Paseh | Jika setiap  individu warga Negara Indonesia melaksanakan penerapan protokol kesehatan  memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan dengan benar dalam kehidupan sehari-hari  hal ini akan menjadi cara yang efektif dalam upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19 negara kita. 


Aiptu Agus Rohmat Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung  dalam upaya  pencegahan penyebaran wabah covid-19 di lakukan dengan cara menyambangi warga di desa binaan dengan membagikan masker dan menyampaikan himbauan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari harinya. 


Sasaran  pembagian masker dan himbauan protokol kesehatan pada pelaksanaan sambang kali ini adalah warga di Kampung Legokmuncang Rt 01 Rw 08 Desa Cijagra Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung


Selanjutnya Aiptu Agus Rohmat menyampaikan bahwa   kepada warga di sampaikan pula himbauan himbauan harkamtibmas untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya tetap kondusif aman dan tentram, pungkasnya. (***).