-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Serahkan Bansos di Soreang Polresta Bandung, Kapolda Jabar Bernostalgia

60menit.com
Kamis, 03 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Serahkan Bansos di Soreang Polresta Bandung, Kapolda Jabar Bernostalgia.

60MENIT.com, Soreang | Bertempat di Mapolresta Bandung, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri melaksanakan Bhakti Sosial. 


Kegiatan bhakti sosial itu juga dihadiri Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan dan PJU Polda Jawa Barat. 


Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri  mengatakan, bantuan yang disalurkan dalam bhakti sosial tersebut. Menurutnya, nantinya disalurkan langsung secara door to door yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 


"Hari ini kami melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sosial berupa 11 ton beras, dimana bantuan ini untuk warga Kabupaten Bandung yang terdampak Covid-19,"Katanya saat memberikan keterangan kepada awak media. Kamis, (3/12/2020). 


Dalam kunjungannya di Polresta Bandung, dirinya merasa senang dan sekaligus mengenang nostalgia. Dimana pada tahun 2007 pernah menjabat sebagai Kapolres Bandung dan sebagai Kapolres Ketiga. 


"Hari ini juga saya bisa dibilang bernostalgia, karena saya pernah menjadi Kapolres Bandung, ini photonya masih ada," Ujarnya. 


Kegiatan bhakti sosial yang bekerjasama dengan TNI merupakan sinergitas dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang benar-benar membutuhkan bantuan dimasa Pandemi Covid-19. 


Lebih lanjut, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri berharap. Bantuan tersebut dapat bermanfaat dan tepat sasaran. 


“Semoga baksos yang disalurkan hari ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua, khususnya masyarakat Kabupaten Bandung,” pungkasnya. (zho)