-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Kapolsek Cikancung Dengan Ketua LSM GSMB, Tetap Serukan Prokes 3M

60menit.com
Minggu, 20 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Silaturahmi Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin terhadap Ketua LSM GSMB Serta Ingatkan Prokes 3M.

60MENIT.com, Cikancung | Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolsek Cikancung Polresta Banding, Akp Saripudin melaksanakan Silaturahmi dan sambang terhadap Ketua LSM GSMB yang berada diKp. Nangela Desa Cihanyir Kec. Cikancung Kab. Bandung. Minggu ( 20/12/2020 ).


Kegiatan Silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan dan Kerja sama yang baik antara ketua LSM dengan polri pada umumnya, pada Kesempatan tersebut Akp. Saripudin memberikan himbauan tentang Penerapan Protokol Kesehatan terhadap Ketua LSM, Serta Kapolsek Cikancung Mengajak terhadap ketua Lsm beserta anggotanya untuk Menerapkan Protokol Kesehatan dalam Menghadapi New Normal AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) selama Pandemik Virus Covid-19.


Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin menjelaskan bahwa, ”Komunikasi dan koordinasi melalui silaturahmi ini sangatlah penting dilakukan yaitu untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat, Serta Instansi Pemerintahan untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing masing, senantiasa terus dilakukan untuk menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru untuk menjaga jarak satu sama lain, mencuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker saat beraktivitas guna memutus mata rantai penularan covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.Ucap Kapolsek Cikancung.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., Melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk pelayanan polri dan Program Pimpinan sehingga Polri dapat di cintai oleh Masyarakat maka sangat penting kehadiran Setiap Personil diwilayahnya sehingga Sekecil apapun permasalahan yang terjadi dapat disampaikan langsung dan dapat diselesaikan dengan segera untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Pungkas Kapolresta Bandung. (***).