-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Binmas Rancaekek Polresta Bandung dan Babinsa serta Kades Cangkuang Sampaikan 3M

60menit.com
Senin, 14 Desember 2020

60menit.com | Sinergitas Binmas Rancaekek Polresta Bandung dan Babinsa serta Kades Cangkuang Sampaikan 3M

60MENIT.com, Rancaekek | Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa beserta Kades Cangkuang yang selalu semangat dan tidak pernah lelah untuk menyambangi masyarakat untuk melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat, Senin (14/12/2020).


Pada Kesempatan tersebut Binmas, Babinsa beserta Kades Desa Cangkuang, menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan masyarakat Desa Cangkuang dan menciptakan suasana yang kondusif, dan dianjurkan apabila keluar rumah agar selalu terapkan 3 M untuk kesehatan diri sendiri serta masyarakat pada umumnya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag, berpesan kepada anggota dalam melaksanakan tugasnya harus selalu bersikap humanis mengayomi dan melindungi masyarakat agar terciptanya situasi keakraban antara petugas dan masyarakat dan sekaligus sosialisasi protokol kesehatan kepada warga. (***).