-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergritas Binmas Bersama Warga, Polsek Cikancung Polresta Bandung Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

60menit.com
Senin, 28 Desember 2020

60menit.com | Sinergritas Binmas Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Antisipasi Banjir Di Sepanjang Jalan Desa Ciluluk.


60MENIT.com, Cikancung | Antisipasi Banjir dilingkungan pemukiman yang dekat dengan sungai diwilayah Desa Ciluluk membangun sinergi dengan semua pihak dan masyarakat, terlihat Binmas Desa Ciluluk melakukan Kerja Bakti bersama masyarakat disekitar bantaran sungai Ciluluk di Kp. Ragas Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung, Senin, (28/12/2020).


Binmas Ciluluk Bripka Gelar Nugraha mengatakan bahwa kerja bakti tersebut, dalam rangka membangun sinergi institusi Polri bersama masyarakat khususnya di Kecamatan Cikancung dan sekaligus sebagai langkah antisipasi banjir yang mana curah hujan saat ini sangat tinggi dengan membersihkan saluran air dan lingkungan pemukiman dari sampah.


Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin dikonfirmasi di sela kegiatan mengatakan, “Kerja bakti ini dilaksanakan untuk antisipasi banjir yang mana pemukiman disekitar bantaran sungai Ciluluk yang rawan banjir ketika curah hujan yang tinggi dan juga dalam rangka membangun sinergi Polri dengan masyarakat”. Ucap Akp. Saripudin


Akp. Saripudin juga mengatakan bahwa dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat kerja bakti.


”Kegiatan kerja bakti ini sangat penting bagi anggota Polri dalam membangun sinergitas antara Polri dan masyarakat dengan harapan menciptakan lingkungan yang bersih terbebas dari penyakit dan banjir serta memberikan rasa aman dan kondusif ditengah Pandemi Covid-19.” ujarnya. (**)