-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SOP Tangani Pasein Covid-19 dari Binmas Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Minggu, 20 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Satpam Rsud Majalaya mendapat arahan tentang SOP menangani pasein covid-19 dari  Bhabinkamtibmas desa Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung .


60MENIT.com, Paseh | Bahwa Rsud Majalaya  ditunjuk oleh pemerintah sebagai Rumah sakit rujukan untuk pasein covid-19, oleh karena itu anggota Satpam Rsud sebagai salah satu elemen yang bertugas dalam menangani pasein covid-19 harus mempunyai kemampuan yang sesuai dengan standar protokol kesehatan. 


Bripka Cece Saepulloh, Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek paseh Polresta Bandung selaku personil piket hari Sabtu tanggal 19 Desember 2020 jam 13.00 wib sampai dengan selesai bertempat di Rsud Majalaya Kampung Ebah Rt 01 Rw 03 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung telah melaksanakan pembinaan anggota Satpam Rsud Majalaya. 


Dalam pelaksanaan pembinaan anggota Satpam Rsud tersebut Bripka Cece Saepulloh memberikan arahan tentang tatacara menangani pasein covid -19 yang sesuai dengan standar protokol kesehatan agar para anggota Satpam bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam keadaan sehat dan selamat. 


Bripka Cece Saepulloh berharap dengan dilaksanakannya pembinaan anggota Satpam tersebut maka kesiapan anggota Satpam sebagai pengemban tugas Kepolisian terbatas akan senantiasa terbina dan siap sedia untuk pelaksanaan tugas rutin ataupun insidentil. 


Selanjutnya Kapolsek Paseh melalui Kanit Binmas Ipda Dadan Sutiana menyampaikan bahwa pembina Satpam khususnya yang ada diwilayah hukum Polsek Paseh akan terus dilaksanakan guna membina dan meningkatkan kemampuan personil Satpam. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh pembinaan anggota Satpam oleh personil Polri merupakan pelaksanaan peraturan Kapolri nomor 24 tahun 2007 tentang manajemen pengamanan organisasi, perusahaan dan atau Instansi atau lembaga pemerintah. (***).