-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tengok Warga Yang Sakit Ditengah Pandemi, Kapolsek Paseh Polresta Bandung Sumbangkan Sembako

60menit.com
Kamis, 24 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Tengok warga yang sakit ditengah pandemi wabah covid-19 Kapolsek Paseh serahkan sembako dan sodaqoh sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga.


60MENIT.com, Paseh | Atas dasar kepedulian terhadap sesama Iptu Thomas Budiono, SH, Kapolsek Paseh Polresta Bandung bersama anggota dan di dampingi Babinsa serta perangkat desa  telah menengok bapak Encum warga kampung sanding Rt 01 Rw 11 desa sindangsari kecamatan paseh kabupaten yang sedang sakit, Kamis (24/12/2020).


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Paseh menyampaikan keprihatinan atas sakitnya bapak Encum dengan seraya mendoakan semoga lekas sembuh dari penyakitnya seperti sedia kala. 


Bripka Cece Saepulloh Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Kecamatan paseh Kabupaten Bandung yang mendampingi Kapolsek menyampaikan bahwa kepada keluarga dan warga disampaikan pula himbauan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung, pungkasnya. 


Memimpin kegiatan silaturahmi dan membagikan sembako sebagai  bentuk kepedulian Polri kepada warga terdampak pandemi wabah covid-19 di Kampung Sanding Rt 01, 02 Rw 11 Desa Sindangsari  Kec. Paseh Kab. Bandung. 


Dipimpin Kapolsek Paseh Polresta Bandung, kegiatan tersebut dihadiri pula  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Sdr. Aep dan Sdr. Otang Kadus 3 dan 4 dan Kanit Provos Polsek Paseh Polresta Bandung. 


Bripka Cece Saepulloh Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polresta Bandung menyampaikan bahwa sebanyak 30 paket sembako di persiapkan dalam kegiatan ini dan  Bapak Encum, Ibu Anah,Ibu Arti dan Ibu Iyom adalah  sebagian warga yang menerima paket sembako dari Polri juga sejumlah uang Sodaqoh  dari Kapolsek Paseh," pungkasnya. (***)